BERITA ACARA

CAMPUS VISIT

BEM FEB UNAIR X PEKUMA UNIVERSITY OF MALAYA

 

Campus visit merupakan agenda Departemen Hubungan Luar FEB UNAIR. Campus visit ini diadakan dalam bentuk via zoom dan diadakan pada hari yang ditentukan oleh pihak BEM FEB UNAIR dan PEKUMA Universitas Malaya. Campus visit ini bertujuan untuk menambah relasi dan insight dari universitas di luar Indonesia.

 

Campus visit diadakan pada tanggal 29 agustus 2021, dimana dihadiri oleh 33 peserta dimana terdapat 20 perwakilan dari BEM FEB UNAIR. Acara diawali dengan sambutan dan perkenalan organisasi PEKUMA oleh president pekuma yaitu Yohen dan dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan organisasi BEM FEB UNAIR oleh Thariq Priatmodjo selaku president BEM FEB UNAIR.

 

Selanjutnya adanya sesi intraktif yang dibagi kedalam 4 kelompok. Dalam sesi ini, kami dapat sharing satu sama lain dengan peserta dari universitas malaya. Sesi interaktif ini berlangsung 30 menit dan setelah itu dilanjutkan dengan sesi games. Sesi games ini berlangsung selama 120 menit dimana kami dapat saling kenal dengan tim dan bekerja sama antar sesama. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi penyerahan sertifikat dari Pekuma Universitas Malaya dan foto bersama yang menandai sudah berakhirnya acara

 

 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA