Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa (PIKMEN 2021), merupakan program kerja bersama dari Seluruh Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai pintu pengkaderan dan pengenalan mengenai dunia perkuliahan khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga bagi mahasiswa baru.

PIKMEN 2021 mengusung tema “The Power of Youth Voice in Diversity”. Acara tersebut menekankan untuk merasakan kebersamaan dan keintelektualan mahasiswa yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa baru. Format kegiatan yang diharapkan dapat menyatukan dan menjunjung tinggi akhlak dan kebersamaan mahasiswa baru dari berbagai lintas jurusan untuk lebih mengenal satu dengan yang lainnya, lebih dari itu dapat mempererat hubungan lintas angkatan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

PIKMEN dilaksanakan pada tanggal 3-5 September 2021 dilaksanakan secara Online melalui platform zoom. Dengan jumlah  peserta kurang lebih 1000 beserta panitia. Dimana dimulai pada tanggal 3 September 2021 acara PIKMEN di buka dengan upacara Live Streaming yang dihadiri oleh Dekan, disambut Ketua BEM FEB dan Sambutan Ketua dari acara PIKMEN 2021 dan Perwakilan  mahasiswa baru dimana upacara ini sebagai tanda dibukanya acara PIKMEN 2021. 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA