PROGRAM KERJA ADKESMA BEM FEB 2021

  1. GO SCHOLARSHIP

Go Scholarship merupakan sebuah acara webinar yang diadakan secara online dengan  topik bahasan mengenai strategi serta tips and trick dalam mendapatkan beasiswa S1 (dalam negeri) dan S2 (luar negeri). Webinar online ini memiliki tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa dalam menghadapi proses seleksi beasiswa, berbagi pengalaman dari para penerima beasiswa, serta informasi seputar beasiswa. 


2. PSYCHOTALK

Psychotalk merupakan sebuah acara webinar yang akan diadakan secara online dengan topik yang membahas mengenai kesehatan mental guna meningkatkan awareness mahasiswa FEB akan kesehatan mental. Webinar tentang kesehatan mental ini memiliki tujuan menjadi wadah konsultasi bagi mahasiswa, memberikan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya kesehatan mental. 


3. DARI DAN UNTUK FEB

Dari dan Untuk FEB (DUF) merupakan program bantuan berupa donasi dari mahasiswa untuk mahasiswa FEB UNAIR yang benar-benar membutuhkan bantuan dalam segi ekonomi. Program donasi ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan jiwa social serta meminimalisir banyaknya mahasiswa yang harus Drop Out karena faktor finansial.


4. FEB AWARD

FEB Award merupakan acara akhir tahun yang diselenggarakan sebagai ajang apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa serta seluruh ormawa FEB atas prestasi dalam beberapa kategori yang disediakan. Acara ini memiliki tujuan sebagai sarana apresiasi atas prestasi, memberikan penghargaan secara langsung atas prestasi yang telah dicapai, serta meningkatkan antusiasme mahasiswa dan ormawa untuk menjadi yang lebih baik. 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA