BERITA ACARA WELVIS UPNVJ

Sabtu, 27 Maret 2021

 

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (BEM FEB UNAIR) pada Sabtu, 27 Maret 2021 menerima kunjungan atau welcome visit dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (BEM FEB UPNVJ). Kunjungan ini difasilitasi oleh Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dan BEM FEB UPNVJ. Kegiatan ini dilaksanakan melalui media Zoom Meeting dan diikuti oleh 173 orang yang terdiri dari pengurus BEM FEB UNAIR dan BEM FEB UPNVJ. Tujuan dari kunjungan ini adalah agar masing-masing BEM dapat saling belajar, menambah pengetahuan dan inovasi program kerja, serta menjalin silaturahmi dan kerja sama melalui sesi presentasi dari masing-masing BEM dan forum group discussion (FGD) dari tiap-tiap departemen atau biro.

Kunjungan dimulai pada pukul 13.01 WIB oleh Lydia Agnes Wijaya dari BEM FEB UNAIR  dan Amatya dari BEM FEB UPNVJ sebagai Master of Ceremony (MC) yang memimpin jalannya acara welcome visit. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari masing-masing Presiden BEM. Ada Mas Thariq Priatmodjo dari BEM FEB UNAIR dan Mas Mufid Khairi dari BEM FEB UPNVJ. Acara selanjutnya adalah presentasi tentang BEM FEB UNAIR oleh Mas Thariq dan Mas Andrew selaku Presiden dan Wakil Presiden BEM FEB UNAIR. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai BEM FEB UPNVJ oleh Mas Mufid Khairi dan Mas Muhamad Patniadil selaku Ketua dan wakil BEM FEB UPNVJ. 

Pemaparan singkat dari masing-masing ketua BEM dilanjutkan dengan forum group discussion (FGD) tiap tiap departemen atau biro. Dalam FGD tiap-tiap departemen melakukan sharing mengenai biro atau departemen masing-masing. Dimulai dari perkenalan tiap anggota departemen hingga pemaparan agenda kerja. FGD berlangsung selama 1 jam  dan ditutup dengan foto bersama. Setelah FGD, ada pengisian form CSI welcome visit yang disediakan Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian sertifikat dari BEM FEB UNAIR yang diwakili oleh Mas Thariq. Terakhir, seluruh rangkaian acara welcome visit dari BEM FEBUNAIR dan BEM FEB UPNVJ ditutup dengan penutupan oleh MC pada pukul 15.17 WIB.                       

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA