Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa  (PIKMEN 2020), merupakan program kerja bersama dari Seluruh Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai pintu pengkaderan dan pengenalan mengenai dunia perkuliahan khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga bagi mahasiswa baru.

PIKMEN 2020 kali ini mengusung tema “20 Hero’s Spirit in the Generation of Change” melalui tema tersebut,PIKMEN 2020 memiliki visi untuk menanamkan semangat huang para pahlawan Indonesia ke dalam seluruh Mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Airlangga angaktan 2020 agar menjadi generasi perubahan bagi bangsa Indonesia. PIKMEN 2020 mengusung nilai-nilai seperti integritas, intelektual dan rasa kepemilikan, dimana harapan seluruh individu yang menjadi bagian dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga angakatan 2020, agar menjadi pribadi yang memberikan makna dan kebermanfaatn untuk fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, dan Indonesia.

PIKMEN dilaksanakan pada tanggal 4-6 September 2020 dilaksanakan secara Online melalui platform zoom. Dengan jumlah  peserta kurang lebih 1000 beserta panitia. Dimana dimulai pada tanggal 4 September 2020 acara PIKMEN di buka dengan upacara Live Streaming yang dihadiri oleh Dekan, disambut Ketua BEM FEB dan Sambutan Ketua dari acara PIKMEN 2020 dan Perwakilan  mahasiswa baru dimana upacara ini sebagai tanda dibukanya acara PIKMEN 2020. 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA