C:\Users\HP-001\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\S__90152967.jpg





Pelatihan Internal (PI) merupakan progam kerja baru di BEM FEB UNAIR Periode 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan para pengurus BEM FEB UNAIR agar siap menghadapi masalah yang timbul dalam organisasinya serta meningkatkan self-management terhadap internal organisasi bagi pengurus aktif Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Dengan adanya PI ini, diharapkan seluruh pengurus aktif BEM FEB UNAIR 2020 dapat memahami, mengerti dan mampu menjalankan tugas dan kewajiban selama masa kepengurusan berlansung. Kegiatan ini dilaksanakan di webinar zoom dan berlangsung pada tanggal 30 Mei 2020. Dimulai pada hari sabtu siang dan diakhiri pada hari sabtu sore. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus aktif BEM FEB UNAIR Periode 2020. PI ini mengangkat tema “self-management untuk penguatan internal organisasi”.

 Susunan acara ini dimulai dengan registrasi dari peserta yang hadir pada webinar zoom sebelum acara dimulai. Pembukaan PI ditandai dengan sambutan ketua pelaksana PI dan ketua BEM FEB Unair. Setelah acara pembukaan selesai, acara diambil alih oleh moderator. Kemudian acara dilanjutkan dengan materi dan diskusi sesi I yang disampaikan oleh Mas Ziyannur Rahman selaku Kepala Departemen Adkesma BEM FEB Unair 2020. Setelah itu dilanjutkan dengan ice breaking selama 15 menit, setelah ice breaking materi dan diskusi dilanjutkan ke sesi II. Materi dan diskusi sesi II berakhir pada pukul 14.55 WIB lalu dilanjutkan dengan posttest hingga pukul 15.05 WIB. 

Acara ditutup dengan ucapan terimakasih kepada pembicara dan seluruh pengurus BEM FEB Unair yang telah hadir dalam acara PI kemudian dilanjutkan dengan foto bersama virtual.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA