Magics (Magang With AcSES) adalah program kerja dari divisi HRD yang mewadahi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga untuk magang di AcSES. Magics memiliki beberapa rangkaian acara mulai dari Ormawa Expo, Open Recruitment, Webinar, Taaruf Day, dan closing ceremony. Ormawa expo dilakukan saat PIKMEN, dengan menampilkan video pendek yang berisi tentang perkenalan AcSES kepada mahasiswa baru.

Open recruitmen sendiri merupakan kegiatan menyaring mahasiswa baru yang berminat untuk mengikuti MAGICS, untuk kemudian diseleksi dan hasilnya akan diumumkan pada platform media sosial AcSES. Kelanjutan dari acara ini adalah kegiatan Webinar yang berisi tentang pemaparan materi "Peran Organisasi Dalam Meningkatkan Hardskill, Softskill, dan Prestasi" sharing pengalaman dan motivasi oleh internal AcSES kepada para Mahasiswa baru. Untuk membangun hubungan kekeluargaan juga melakukan pengenalan lebih lanjut acara Magics kembali mengadakan Taaruf Day seperti tahun-tahun sebelumnya dengan cara yang berbeda tentunya. 

Kegiatan selanjutnya adalah closing ceremony acara penutup dari serangkaian acara Magics. Untuk kemudian masuk pada acara inti dari kegiatan Magics yaitu melibatkan peserta magang dalam program kerja AcSES.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA