SRIKANDI Cerdas dan Produktif untuk Masa Depan Gemilang

  • By Humas FEB
  • In Acses
  • Posted 11 Desember 2019

SRIKANDI Cerdas dan Produktif untuk Masa Depan Gemilang

Srikandi merupakan salah satu program kerjaturunan dari FoSSEI (Forum Silaturrahin dan Studi Ekonomi Islam) Nasional. Forum ini merupakan forum khusus akhwat yang tujuannya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas akhwat AcSES baik di bidang akademik maupun non akademik.

Pada periode 2019 sendiri dari Divisi HRD selaku penanggung jawab program kerja Srikandi menargetkan Srikandi terlaksana sebanyak lima (5)  kali namun pada kenyataannya baru terlaksana empat (4) kali. Pada periode ini Srikandi mengusung tema “Muslimah Cerdas, Produktif dan Berkontribusi untuk Islam”.

Pada periode ini Srikandi dimulai pada Jumat, 29 Maret 2019 dengan sub tema “Menjadi Muslimah Berprestasi” dan mengundang pembicara dari mahasiswa fakultas kedokteran Universitas airlangga. Srikandi kedua dilaksanakan pada Jumat, 10 Mei 2019, pada pertemuan kedua Srikandi belajar membuat buket snak yang dapat dilihat sebagai ladang bisnis dan pengisi materinya adalah Ririn Agustiya (FPK 2017). Pada pertemuan ketiga Jumat, 13 September 2019, Srikandi membahas betapa pentingnya untuk tidak berharap pada manusia, pematerinya adalah Samara (FKM 2015). Dan pada pertemuan keempat, Jumat 1 November 2019 Srikandi membahas pentingnya menjadi muslimah yang cerdas agar bisa menciptakan generasi yang cerdas pula.

Dengan adanya forum khusus srikandi diharapkan kader akhwat aan jauh lebih mengenal teman sesama seperjuangan dan berbagi cerita inspirasi sehingga dapat menjadi kader yang mampu membanggakan organisasinya pula.

#AcSESInsanCita

#OurHeartOurMindCommittedtoSharia

#FoSSEIBerdaya

#BerdayaBersama

Hits 551