GIBEI NEWS - Galeri Investasi Universitas Airlangga menggelar acara lanjutan dari Sekolah Pasar Modal, yaitu Aktivasi Investor. Acara Aktivasi Investor kali ini bertempat di Aula KRMT Tirtodiningrat lantai 2 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga bertepatan pada hari Jumat, 28 September 2018. Emir Faisal, selaku ketua panitia pelaksana Aktivasi Investor ini merasa puas, karena acaranya berlangsung sesuai dengan harapan, meskipun masih ada yang harus dibenahi dan ditingkatkan. Faisal (panggilan akrabnya, red), juga berharap supaya Aktivasi Investor ini dapat menerapkan ilmu – ilmu yang telah diberikan pemateri.

“Saya berterima kasih juga kepada peserta Aktivasi Investor baik dari masyarakat umum, mahasiswa dalam dan luar Universitas Airlangga, pembicara sekaligus pemateri, begitu juga dengan para panitia yang sudah mendukung dan mensukseskan Aktivasi Investor.” ungkap Faisal saat penutupan acara.

Diawali dengan materi Analisis Teknikal dan Fundamental yang dibawakan oleh Ilmawan Yanuarsyah dan Maulana Ainul. Keduanya merupakan Co-Founder SahamPro, sebuah start-up di bidang pasar modal. Acara dilanjutkan dengan Live Trading dan tutorial penggunaan aplikasi dipandu oleh Imelda, Senior Marketing Officer Indo Premier Sekuritas. Peserta yang didominasi oleh investor ini sangat aktif berdiskusi dengan pemateri. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dan pemateri.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA