(FEB News) Bayu A. Fianto, PhD, adalah dosen di Departemen Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, Indonesia dan Ketua SDGs Center di Universitas Airlangga hadir sebagai Pembicara Tamu pada Workshop Sustainability NCHU 2021, pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Workshop yang didukung oleh Higher Education Sprout Project tahun 2021, National Chung Hsing University - Taiwan ini diadakan dengan melakukan investigasi tentang bagaimana organisasi, baik perusahaan maupun organisasi nirlaba, dapat berkontribusi menuju masyarakat yang lebih berkelanjutan. Seperti yang kita ketahui, selama dekade terakhir menjadi jelas bahwa hanya pemerintah yang tidak dapat mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Selanjutnya, siswa akan memahami tujuan dan alasan di balik tujuan konsep "berkelanjutan", sehingga siswa akan memperoleh pemahaman yang luas tentang Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG's ). Di akhir sesi, siswa diberi kesempatan untuk mengembangkan rencana bisnis berkelanjutan yang menjunjung tinggi tujuan SDG.

dari Mbak Ina

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA