(FEB NEWS) Dari Departemen Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Kuliah Tamu Ekonomi Internasional, dengan Tema "Shipping, Forwarding and Logistics Business Trend" bersama Arief Tejo Sumartono - Director - PT. Puma Logistics Indonesia, dan Moderator Dr. Miguel Angel Esquivias Padilla, M.SE. – Dosen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR dan Koordinator Divisi Penelitian Lembaga Penelitian Ekonomi Pembangunan (LPEP) FEB UNAIR, telah terselenggara dengan apik dan sarat akan berbagi pengalaman dari seorang pemain bisnis logistics dan forwarding, pada Jumat, 9 April 2021.

(dari kanan ke kiri: Arief Tejo Sumartono - Director - PT. Puma Logistics Indonesia, dan Moderator Dr. Miguel Angel Esquivias Padilla, M.SE. – Dosen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR juga selaku Koordinator Divisi Penelitian Lembaga Penelitian Ekonomi Pembangunan (LPEP) FEB UNAIR pada Acara Kuliah Tamu Ekonomi Internasional, dengan Tema "Shipping, Forwarding and Logistics Business Trend", Jumat, 9 April 2021.)

 

Rossanto Dwi Handoyo, SE., M.Si., Ph.D. - Ketua Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR, sangat senang sekali dengan kehadiran / kedatangan Arief Tejo Sumartono (Alumni Manajemen FEB UNAIR ’87 sekaligus pengurus IKAFE UNAIR) untuk memberikan dan membagikan pengalaman dan wawasannya di dunia logistics dan forwarding.  Selain dari amanah yang di emban oleh Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR, dari Undang-Undang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka, bahwa dunia pendidikan tidak boleh lepas dari dunia kerja, dunia usaha, dunia prakstisi.  Untuk itu, Departemen Ilmu Ekonomi menghadirkan sebuah kuliah tamu, sebagai salah satu cara agar mahasiswa mendapatkan gambaran tentang dunia industri dan memberikan kesempatan/ gambaran bagi mahasiswa yang tertarik untuk masuk ke dunia tersebut baik untuk magang, berkarir ataupun bahkan ingin terjun langsung berbisnis di bidang tersebut nantinya.

(Rossanto Dwi Handoyo, SE., M.Si., Ph.D. - Ketua Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR, dalam sambutan pembukaan Acara Kuliah Tamu Ekonomi Internasional, dengan Tema "Shipping, Forwarding and Logistics Business Trend", Jumat, 9 April 2021.)

 

Arief Tejo Sumartono juga berharap yang sama, agar bisa selalu bisa berbagi pengalaman untuk teman-teman semua di FEB UNAIR bagaimana bisa berkarir ataupun bahkan ingin terjun langsung berbisnis di bidang tersebut nantinya.

Salam dari Kami, Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNAIR

SUKSESKAN MBKM

FEB SATU

UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

 

#KuliahTamuEkonomiInternasionalDepIEFebUnair
#DepartemenIlmuEkonomiFebUnair
#FakultasEkonomidanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#FebSATU

#UnairHEBAT

#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA