Jumat, 26 Maret 2021, Peresmian The Gade Creative Lounge (TGCL), lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, dilangsungkan dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara langsung oleh Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero) - Kuswiyoto, bersama Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) - Harianto Widodo dan dari pihak Universitas Airlangga diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni - Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto Dea, Drh; Wakil Rektor Bidang Sumberdaya Universitas Airlangga - Dr. Muhammad Madyan SE., M.Si., M.Fin. bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR - Prof. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA.

 

The Gade Creative Lounge merupakan fasilitas penunjang pendidikan yang didirikan dengan mengusung konsep coworking space, terdiri dari ruang diskusi privat dan ruang diskusi terbuka. Keberadaan The Gade Creative Lounge diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar dan minat diskusi mahasiswa sehingga dapat memunculkan banyak ide kreatif dalam segala bidang. Program ini merupakan Program Corporate Social Responsibility PT Pegadaian (Persero).

Yuk, para Ksatria Airlangga, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, manfaatkan fasilitas TGCL di FEB Unair, teruslah berkarya untuk Nusa dan Bangsa Indonesia tercinta. Semoga Covid segera berlalu, karena aktivitas yang seru sudah menunggu.

 

sumber : https://www.instagram.com/p/CM4MxD3jxsl/?utm_source=ig_web_copy_link

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA