51 MAHASISWA MBKM FEB UNAIR, TA 2020/2021, AKAN SEGERA MULAI BELAJAR 22 FEBRUARI 2021

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 21 Februari 2021

Minggu, 21 Februari 2021, FEB UNAIR telah menyelenggarakan Acara “PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN MAHASISWA MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM) – INBOUND FEB UNAIR, TA 2020/2021”, secara Daring.

Acara penyambutan yang  diselenggarakan secara sederhana namun sangat akrab ini disambut oleh Dr. Wisnu Wibowo, SE.,M.Si. - Wakil Dekan I FEB UNAIR.  Dalam sambutannya, Dr. Wisnu Wibowo, SE.,M.Si., memastikan bahwa seluruh mahasiswa MBKM - INBOUND FEB UNAIR diterima dengan baik, tanpa adanya perbedaan, tanpa adanya diskriminasi, sehingga bisa berinteraksi dengan seluruh civitas akademika diseluruh FEB Unair, untuk itu juga dihadirkan dalam acara tersebut, segenap pengelola dari dekanat, departemen, program studi, akademik, juga teman-temen ormawa periode 2021 yang baru saja dilantik (Ketua dan Wakil BEM, Menteri Eksternal, Ketua Hima Manajemen).

Ada 2 (dua) pintu penerimaan Mahasiswa MBKM – INBOUND FEB Unair Semester Genap TA 2020/2021 kali ini, yaitu; Pintu Sasrabahu dan Pintu Permata Merdeka.  Program Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini diikuti oleh 51 mahasiswa yang tidak hanya dari Jawa Timur saja, namun juga dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sumatera Barat bahkan hingga Sulawesi Selatan hadir dalam program ini.

G:\2021\94. PENERIMAAN MAHASISWA MBKM\FOTO\Screenshot (1427).png

(Sesi Foto bersama, antara Mahasiswa MBKM - INBOUND FEB UNAIR Semester Genap TA 2020/2021 bersama dengan para pengelola FEB Unair, dalam acara : “Penyambutan Dan Penerimaan Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) – INBOUND FEB UNAIR, Ta 2020/2021”, secara Daring).

 

Beberapa mahasiswa tersebut berasal dari  berbagai universitas di Indonesia. Di antaranya: Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Singa Perbangsa Karawang, Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Padang, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Palangka Raya, serta Universitas Hasanuddin. 

Dr. Wisnu Wibowo, SE., M.Si.  berharap meskipun pertemuan ini sangat singkat hanya 1(satu) semester, dimana perkuliahan dimulai 22 Februari 2021, mudah-mudahan di lain kesempatan akan memiliki peluang lebih banyak untuk bertukar pikiran/bertukar pengetahuan/saling berbagi ilmu untuk kemajuan dan juga keunggulan sumber daya manusia di Indonesia. Selain itu, Dr. Wisnu Wibowo, SE., M.Si.  juga mengharapkan agar selama di FEB UNAIR, mahasiswa MBKM – INBOUND FEB UNAIR, bisa memperoleh sesuatu yang bermanfaat, bisa menjalani sesuatu dengan penuh kebahagiaan/ penuh kegembiraan, mendapatkan yg terbaik dari yang dimiliki oleh FEB UNAIR, dari setiap keunggulan FEB UNAIR, dan FEB UNAIR juga terbuka untuk saran dan masukkan bila ada dari mahasiswa MBKM – INBOUND FEB UNAIR.


(dari kanan ke kiri) : Ketua BEM FEB Unair – Thariq Priadmodjo; Wakil Ketua BEM FEB UNAIR – Andrew Alvaro Harun, dalam sesi perkenalan saat ramah tamah bersama para mahasiswa MBKM – INBOUND FEB UNAIR Semester Genap TA 2020/2021.


Di Penghujung acara Ramah Tamah, temen-temen BEM menyajikan permain / Mini Game Kahoot, untuk membuat acara lebih semarak, membuat ikatan lebih kuat dan tentunya mengenal FEB UNAIR  lebih dekat, “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.  Permainan berlangsung sangat seru dipandu oleh
MC - Andika Kaya – Duta FEB 2020 dan Syahban Affaf  - Menteri Eksternal 2021.


Selamat kepada pemenang Mini Game : Fauzy; Adela-UPNVJT; Pratama Y.



SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BELAJAR !
MAHASISWA MBKM – INBOUND FEB UNAIR SEMESTER GENAP TA 2020/2021

MERDEKA BELAJAR
NGAMPUS DARI MANA SAJA

FEB SATU
UNAIR HEBAT
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA


(DIWL)

Hits 127