FEB UNAIR Bersama IKAFE “Berbagi Sejuta Masker”

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 06 November 2020

Jumat, 6 November 2020, satu kegiatan lagi yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga  (FEB UNAIR) bersama dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (IKAFE UA) dalam rangka turut memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-66 Universitas Airlangga di masa Pandemi Covid 19, yaitu dengan melakukan gerakan amal “Berbagi Sejuta Masker” merupakan,  sebuah program dari Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) yang di gagas oleh drg. Winaryo Sp. Perio – Ketua Panitia Konser Amal Sejuta Masker.

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\2020\58. FEB bersama IKAFE UA dalam Berbagi sejuta masker\Foto\DSC_1445.png
Serah Terima Secara Simbolis 154.600 Pcs Masker dari FEB UNAIR & IKAFE UA kepada Ketua Panitia Konser Amal Sejuta Masker. (dari kiri ke kanan) no 3. Ketua IKAFE UA - H. Dr. Drs., Ec., Sentot Imam Wahjono, MSi ; no 4. Dakan FEB Unair Periode 2020-2025 - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA;  no 5. Ketua Panitia Konser Amal Sejuta Masker - drg. Winaryo Sp.Perio; no 6. Wakil Ketua III IKAFE UA – Drs. Chris susanto, Ak.

Dekan FEB Unair Periode 2020-2025 - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA, bersama dengan Ketua IKAFE UA - H. Dr. Drs., Ec., Sentot Imam Wahjono, MSi., juga pengurus IKAFE UA lainnya, menyerahkan secara simbolis 154.600 pcs masker langsung kepada Ketua Panitia Konser Amal Sejuta Masker - drg. Winaryo Sp.Perio, dari Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA).

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\2020\58. FEB bersama IKAFE UA dalam Berbagi sejuta masker\Foto\DSC_1463.png
154.600 Pcs Masker yang disumbangkan dari FEB UNAIR dan IKAFE UA untuk turut berpartisipasi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, yg digagas oleh IKA UNAIR sebagai partisipasi turut memeriahkan DIES NATALIS UNIVERSITAS AIRLANGGA ke-66. DIRGAHAYU UNIVERSITAS TERCINTAKU - AILRANGGA

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian dari FEB Unair & IKAFE UA, secara bersama-sama dengan IKA UA turut memerangi penyebaran covid 19 / gerakan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, yang hingga saat ini, masih belum terdapat kepastian sampai kapan pandemi ini akan segera berakhir.

Pembagian Masker, akan dilakukan secara serentak, bersama sama,  pada Selasa, 10 November 2020, mulai pkl. 10.00 wib di seluruh wilayah dimana terdapat kepengurusan IKA UA, baik itu di dalam negeri (Nusa Tenggara Barat, Sulawesi, Kalimantan, DKI, Jogyakarta, juga di-9 kota di Jawa Timur) maupun di luar negeri (Amerika, Belanda, Malaysia).

BERSAMA KITA BISA !
Semoga Pandemi, segera berakhir
Kami sudah kangen buat ngampus kembali, tuk berjumpa dengan Bapak Ibu Dosen, teman-teman, rekan-rekan, kolega. 

SEHATLAH SELALU NEGERIKU TERCINTA – INDONESIA
TETAP,  INGATLAH PESAN IBU !
PAKAI MASKERMU, CUCI TANGAN,  JAGA JARAKMU dan HINDARI KERUMUNAN

DIRGAHAYU UNAIR TERCINTA
TERUSLAH BERKARYA TUK NUSA DAN BANGSA
BERSAMAMU KAMI BANGGA

TERIMALAH SALAM DARI KAMI !

FEB SATU
UNAIR HEBAT

(iwl)

Hits 102