FEB UA dan PT Pegadaian 25 Sep 2020 a

Jumat, 25 September 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) kembali membangun terjalinnya kerjasama dengan berbagai instansi/perusahaan, yang mana pada Rabu, 24 September 2020, FEB UNAIR melakukan kegiatan Focus Group Discussion guna membangun kerjasama yang lebih erat dengan Badan Pusat Statistik guna meningkatkan kualitas dan daya saing lulusan. 

FEB UA dan PT Pegadaian 25 Sep 2020 c

Pagi ini, Jumat, 25 September 2020, FEB UNAIR menerima kunjungan penjajakan kerjasama untuk pembangunan The Gade Creative Lounge sebagai bentuk pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Pegadaian (Persero).

Assistant Vice President Komunikasi dan Literasi PT. Pegadaian (Persero) – Khoiriyah Dwi Putranti bersama tim mencoba untuk mengadakan pertemuan penjajakan dan survei lapangan untuk rencana pembangunan The Gade Creative Lounge di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, tentu saja menerima dengan senang dan menyambut dengan baik sekali keinginan dari PT. Pegadaian (Persero) sekaligus memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Pegadaian (Persero) untuk FEB UNAIR.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyadari betul bahwa fasilitas pendidikan merupakan salah satu bagian penting dan strategis dalam meningkatkan kualitas sekaligus daya saing lulusan, dimana kualitas / daya saing lulusan di tingkat global merupakan suatu kebutuhan dan juga merupakan perhatian utama bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Dimana hal tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab dari institusi pendidikan saja namun juga merupakan tanggung jawab kita bersama – untuk bangsa indonesia.

FEB SATU – UNAIR HEBAT

FEB UNAIR & PT. Pegadaian (Persero) – untuk Indonesia

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA