Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Hadir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB Unair) sebagai wujud dari pertemuan perdana “ Forum Diskusi di Surabaya “, Dimana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga bertindak sebagai  host ( 19/02/2020 ).

 

D:\Asa PKL\FOTO\Forum Diskusi Surabaya\DSC_9692.JPG

Forum Diskusi Surabaya antara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan para akademisi/peneliti diwilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Melalui pertemuan perdana ini, Iman Gunadi  Ph.D, Direktur Group Riset Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Mengaharapkan untuk bisa membentuk suatu komunitas antara, Civitas Akademika dan Praktisi yang sama-sama mempunyai passion / consern dibidang stabilitas keuangan.  Para peneliti ini akan secara rutin menyelenggarakan pertemuan/group diskusi untuk meningkatkan komunikasi satu sama lain.

D:\Asa PKL\FOTO\Forum Diskusi Surabaya\DSC_9716.JPG

Direktur Group Riset LPS dalam pemaparannya

Lebih detail, Iman Gunadi Ph.D . Memaparkan akan pentingnya forum diskusi para peniliti ini, dimana riset merupakan jembatan untuk menyusun kebijakan public yang kredibel dan optimal. riset sebagai pendukung penyusunan kebijakan publik, terdapat kebutuhan akan informasi dan data penelitian dalam pengembangan riset, perlu adanya symmetric information antara otoritas keuangan dan akademisi dalam rangka membantu pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan riset di kedua sisi, mendorong kerjasama riset yang saling menguntungkan antara akademisi dan otoritas lembaga keuangan.

Hadir dalam acara tersebut para akademisi dari berbagai universitas  di surabaya. Seperti Institut Teknologi Sepuluh November ( ITS ), Universitas Muhammadiyah Surabaya, STIE Perbanas, Universitas Internasional Semen Indonesia ( UISI ), UPN Veteran Jatim, Universitas W.R Supratman dan UIN Sunan Ampel.  Acara dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Prof.Dr. Dian Agustia, SE,.Msi,.Ak,.CMA,.CA.  

D:\Asa PKL\FOTO\Forum Diskusi Surabaya\DSC_9665.JPG

Dekan FEB Unair Prof.Dr. Dian Agustia SE,.Msi,.Ak,.CMA,.CA. (kanan) bersama Direktur Group Riset LPS Iman Gunadi Ph.D (kiri)

Dekan FEB Unair Menyambut dengan baik rencana tersebut, dan mengharapkan pertemuan ini bisa berlangsung rutin sekaligus bermanfaat bagi pengembangan keilmuan dan pengembangan kebijakan.

D:\Asa PKL\FOTO\Forum Diskusi Surabaya\DSC_9749.JPG

KAMPUS MERDEKA YES!!!

FEB SATU 

UNAIR HEBAT

 

#forumdiskusisurabaya

#fdgsurabayafebunair

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA