SUMBANG 2 JOGLO SAMBANG KAMPUS AREK - AREK ANGKATAN 88

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 13 Januari 2020

SAMBANG KAMPUS AREK – AREK ANGKATAN 88 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA DAN SERAH TERIMA JOGLO TAMAN EKSPRESI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA


D:\Asa PKL\Reuni arek arek angkatan 88\sleksi\DSC_7705.JPG

Sabtu (11/01/2020) merupakan hari yang sangat spesial bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB – Unair), karena FEB – Unair kedatangan tamu Arek-Arek Angkatan 88 dari Jurusan Akuntansi dan Ilmu Ekonomi.  Acara berlangsung meriah di Aula Soepoyo Lantai 3 Gd. ABC FEB – Unair dan dihadiri oleh Pimpinan FEB – Unair, Wakil Rektor II Universitas Airlangga Dr. Muhammad Madyan SE., M.Si., M.Fin. , Direktur Keuangan Universitas Airlangga Dr. Ardianto, SE., M.Si., Ak., CMA., CA, Wakil Ketua I Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (IKAFE UNAIR) Rizky Supriadi, BEM FEB Unair dan tentunya dihadiri oleh Arek – Arek Angkatan ’88 yang lainnya. 

Selanjutnya Acara dibuka dengan sambutan pembukaan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Wakil Rektor II Universitas Airlangga dan sambutan dari perwakilan  Arek – Arek Angkatan ’88 oleh Titis Yurina (Inisiator Sambang Kampus).

D:\Asa PKL\Reuni arek arek angkatan 88\DSC_7785.JPG

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSc., Ak., CMA.,CA

“Kampus sesungguhnya tidak akan pernah menjadi kampus yang luar biasa kalau Alumninya tidak pernah menyapa kampus itu.” Terang Dekan FEB Unair dalam sambutannya. Dan Beliau senang sekali dan mengapresiasi sambang kampus yang dilakukan oleh Angkatan 88.

D:\Asa PKL\FOTO\Reuni arek arek angkatan 88\DSC_7846.JPG

Penuh semangat Titis Yurina dalam memimpin yel – yel untuk semua audiens khususnya Alumni Angkatan ‘88

Sebagai penyemangat Titis Yurina (inisiator Sambang Kampus) mengajak alumni yang lainnya bersama-sama meneriakkan yel-yel Alumni Angkatan ‘88. Semangat tersebut tidak hanya dirasakan oleh para Alumni Angkatan ‘88, tetapi Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (BEM FEB Unair) yang ikut hadir  memeriahkan acara tersebut pun juga bersemangat dan antusias. Ditambah lagi saat Alumni Angkatan 88 memberikan Dana Bantuan Pendidikan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga 2020.

D:\Asa PKL\FOTO\Reuni arek arek angkatan 88\DSC_7917.JPG

Penyerahan Dana Bantuan Pendidikan Alumni Angkatan ’88 oleh Titis Yurina (Inisiator Sambang Kampus)

Tidak hanya Sumbangan Bantuan Pendidikan, Angkatan ’88 juga berpartisipasi memberikan bantuan Taman Baca Mahasiswa berupa dua buah Joglo di halaman Taman Ekspresi Mahasiswa kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

D:\Asa PKL\Reuni arek arek angkatan 88\sleksi\DSC_7959.JPG

Penandatanganan Serah Terima dua buah Joglo di halaman Taman Ekspresi Mahasiswa oleh Titis Yurina (Inisiator Sambang Kampus) dan Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSc., Ak., CMA., CA (Dekan FEB – Unair)

Apresiasi yang sangat  tinggi patut kita berikan untuk Arek-Arek Angkatan 88, semoga segala sumbangsih tersebut di atas bisa bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua. (iwl)

Hits 284