D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\95. Adjunct Professor\Foto 17.jpeg

31 Desember 2019, menjelang penghujung Tahun 2019 di Ruang Diskusi Departemen Ekonomi Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga berlangsung  Sederhana namun penuh dengan suasana keakraban Farewell Ceremony – Adjunct Professor – Assoc. Prof. Salina Kassim, Ph.D. (no. 5 dari kanan) dari Universitas Islam Antara bangsa Malaysia (International Islamic University Malaysia) bersama Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (no. 4 dari kanan) dan Prof. Dr. Raditya Sukmana, SE.,MA. – Kepala Departemen Ekonomi Syariah (no. 3 dari kanan).  

Selama 10 hari, Assoc. Prof. Salina Kassim, Ph.D. berada di Indonesia (22-31 Desember 2019), untuk menjalankan peran beliau selaku Adjuct Professor di Departemen Ekonomi Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, dengan agenda : 1) Academic Writing, 2.) Research Collaboration, 3.) General Lecture, 3.) Scientific Writing Assistance, 4.) Curriculum Review, dan 5.) Research Consultation.

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\95. Adjunct Professor\Foto 18.jpeg

Dr. Ririn Triratnasari, SE., MSi., Assoc. Prof. Salina Kassim, Ph.D, Siti Zulaikha, SE., MSi., Ph.D., Bayu Arie Fianto, SE.,MBA.,Ph.D., Dr. Imron Mawardi, SP.,M.Si. (dari kiri ke kanan) dalam Kolokium Ph.D, Program Studi Ekonomi Islam, Ruang 605 Lantai 6 Gedung ABC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga pada Senin, 30 Desember 2019,

Semoga, ini bukan kunjungan/pertemuan yang terakhir dengan  Assoc. Prof. Salina Kassim, Ph.D., (sedikit sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga), namun masih akan ada kunjungan lainnya di tahun depan 2020, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga juga akan menyiapkan delegasinya untuk melakukan kunjungan ke Internasional Islamic University Malaysia. Semoga 2020 merupakan tahun yang senantiasa mendatangkan keberkahan untuk setiap kerjasama yang terjalin dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. (iwl)

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA