Pembukaan Finalisasi Redesain Kurikulum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang diselenggarakan di Novotel Hotels, Semarang pada tanggal 2-4 November 2016 oleh Rektor Universitas Airlangga.

Paparan pertama dari hasil Redesain Kurikulum disampaikan oleh Departemen Akuntansi FEB Unair, masing-masing adalah KPS S2 Akuntansi, KPS S1 Akuntansi, Kepala Departemen Akuntansi, Sekretaris Departemen Akuntansi, dan KPS S3 Ilmu Akuntansi.

Presentasi kedua adalah dari Departemen Manajemen FEB Unair, masing-masing adalah sebagai berikut, KPS S1 Manajemen, KPS S2 Sains Manajemen, Kepala Departemen Manajemen, KPS S3 Ilmu Manajemen, Sekretaris Departemen Manajemen, KPS S2 Manajemen.

Paparan ketiga disampaikan oleh Departemen Ekonomi Islam FEB Unair, dalam hal ini disampaikan oleh Dr. Achsania Hendratmi, SE., M.Si. sebagai staf program studi Ekonomi Islam, mewakili Departemen Ekonomi Islam dimana Ketua Departemen, Sekretaris Departemen dan Ketua Program Studi berada di Bahrain.

Laporan terakhir hasil redesain disampaikan oleh Departemen Ilmu Ekonomi FEB Unair, masing-masing adalah Kepala Departemen Ilmu Ekonomi, KPS S1 Ekonomi Pembangunan, KPS S2 Ilmu Ekonomi dan S3 Ilmu Ekonomi.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA