Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga akan mengadakan sebuah acara yang terangkai dalam Economic Week 2022 (E-Week 2022) dengan tema “Catalyzing Youth Connectivity” dan tagline #ConnecThink. Economic Week sendiri terdiri atas tiga sub acara yaitu IDSC, Social Action, dan Efestaphoria. Rangkaian acara Economic Week 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 4,5,11,12,18 November 2022.

 

   Pada tahun ini, Economic Week 2022 konsisten mempertahankan ruang lingkup acaranya di tingkat internasional dikarenakan dengan munculnya era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) saat ini, seluruh negara di setiap belahan dunia harus siap menghadapinya, yang tentunya suatu ketidakpastian akan berdampak secara global pada perekonomian dan sektor-sektor penting lainnya yang juga melibatkan pemerintah serta masyarakat Negara Indonesia sebagai salah satu bagian dari negara dunia selalu membangun kerja sama serta hubungan yang baik terhadap negara-negara dunia lainnya. 

       Dengan batasan waktu, diharapkan diangkatnya tema “Catalyzing Youth Connectivity” dapat dirasakan baik bagi warga Indonesia maupun delegasi dari mancanegara dan tentunya semua pihak yang terlibat sehingga diharapkan dapat mewujudkan terciptanya kolaborasi dengan banyak pihak, yang menjadi satu wadah untuk memperluas koneksi dan membangun relasi untuk masa depan.

 

    Selain itu, dengan tema “Catalyzing Youth Connectivity” diharapkan dapat menjadi wadah yang kreatif, inovatif, serta solutif untuk menghadapi tantangan ketidakpastian yang ada di dunia global. Secara internal, Economic Week 2022 diharapkan dapat menjadi salah satu ajang untuk berbagi ilmu pengetahuan oleh pihak-pihak yang terlibat di dalam rangkaian acara Economic Week 2022.