Analysis of donor‟s trust and relationship commitment in lembaga amil zakat in Indonesia Tanti Handriana11 Airlangga University, Airlangga Street No. 4, Surabaya, 60285, East Java, Indonesia DOI:10.14414/jebav.v19i1.529 Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran kepercayaan pendonor dan komitmenhubungan dalam organisasi non-profit. Penelitian ini menggunakan metode survei danmengambil responden yaitu pendonor individu Lembaga Amil Zakat sebagai sampel penelitian. Ada 117 responden yang digunakan dalam penelitian ini. Data yang sipero-leh dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa (1) nilai-nilai bersama berpengaruh signifikan terhadap keper-cayaan; (2) relationship marketing investment memiliki pengaruh yang signifikan terha-dap kepercayaan; (3) kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap relation-ship commitment, dan (4) kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan pada future intention. Kontribusi dari penelitian ini adalah terutama untuk memperluas penerapansocial exchange theory dan konsep relationship marketing yang cocok tidak hanya untukorganisasi yang berorientasi profit, tetapi juga untuk organisasi nirlaba. Sumber : https://journal.perbanas.ac.id/index.php/jebav/article/view/529 Attachments: FileDescriptionFile size 529-1387-1-PB.pdf 0 kB
STRATEGIC MEETING WITH DR. JEFFREY STANGL, CFA (ASSOCIATE DEAN - INTERNATIONAL AND STRATEGIC PARTNERSHIPS) - MASSEY BUSINESS SCHOOL, NEW ZEALAND
MAHASISWA FEB UNAIR, ABDUL RAHMAN, RAIH PENGHARGAAN GLOBAL STUDENT ENTREPRENEUR AWARD 2024 DENGAN STARTUP GELATAH