Sebagai mahasiswa, hendaknya lahir keinginan  untuk  mengembangkan kemampuan kita tidak hanya pada bidang akademik saja namun non akademik pun sangat penting. Sehubungan dengan itu, Divisi Pembinaan Baca Al-Qur'an (PBA), MOSAIC FEB UNAIR mengadakan kelas "Islamic Public Speaking". Kelas ini diadakan dalam dua sesi, yakni sesi pertama pada tanggal 22 Maret 2019 di Aula Soepoyo FEB Unair dengan narasumber dari Mas'ul MOSAIC 2019 yakni M Iman Razaq R, dan  kedua pada tanggal 30 Agustus 2019 di Aula Mindrowo FEB Unair dengan narasumber Ustadz M Ikrom Rijal (Lulusan Al Ahgaff University Yaman).

Acara ini mengangkat tema Muqaddimah, karena output yang diharapkan dari acara ini adalah sebagai ajang pengembangan bakat dan kemampuan mahasiswa FEB Universitas Airlangga khususnya dalam public speaking.  Peserta diharapkan mampu memahami bagaimana cara  menyampaikan ilmu di depan umum dengan baik menggunakan bahasa arab ataupun bahasa inggris yang diawali dengan sholawat.

Allah SWT berifirman:
"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma´ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imron 104).
Info selengkapnya bisa menghubungi:
Ikhwan: Faris 087846181754
Akhwat: Nabila 085257075161
 
 
Attachments:
FileDescriptionFile size
Download this file (Islamic Public Speaking by Mosaic FEB Unair 22 Maret 2019.jpg)Islamic Public Speaking by Mosaic FEB Unair 22 Maret 2019.jpg 0 kB

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA