1543408758129

Management Band Festival adalah salah satu sub acara dari MEXPO yang dimana pada sub acara ini adalah Sebuah ajang kompetisi yang bertujuan untuk mengasah kreativitas dan menjadi wadah bagi para pemuda di seluruh Indonesia untuk menyalurkan minat dan bakat nya dalam bidang musik. Puncak dari acara MBF 2018 ini adalah tanggal 21 Oktober 2018. Acara MBF 2018 ini disambut meriah oleh kalangan pemuda dari sekitar Surabaya hingga di luar kota Surabaya. 10 Tim terdaftar menjadi peserta MBF dan mereka saling menunjukkan bakat mereka pada Final 21 Oktober lalu.

Total hadiah yang kami siapkan juga lumayan cukup besar yakni, 5.5 juta plus free voucher yang cukup banyak serta yang tidak kalah menarik adalah free rekaman disebuah studio yang cukup terkenal di Surabaya yaitu Musicology. Namun, untuk rekaman ini hanya di peruntungkan untuk juara 1 saja.

Acara yang sudah berlalu beberapa hari yang lalu berjalan cukup meriah dan berjalan sesuai dengan rundown. Juri serta MC yang kami siapkan juga merupakan orang-orang yang cukup berkualitas. Contohnya saja salah satu juri yang menghadiri acara MBF itu adalah owner dari Musicology Studio. Serta MC nya dari the brengos.

Untuk juara 1 diraih oleh Daneen dengan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta Rupiah, juara 2 oleh Teen Image mendapatkan uang tunai senilai 1.5 juta Rupiah, juara 3 oleh Mixamize mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah. Selain juara-juara inti kami juga menyiapkan untuk juara Best guitarist, Best Bassist, Best Vocalist, Best Drum dan Best Keyboardist yang masing-masing mendapatkan uang tunai senilai 200.000 dan masing-masing mendapatkan goodie bag dari Planet Surf.

Sumber : http://himamanajemen.feb.unair.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=104:management-band-festival-2018&catid=8&Itemid=108

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA