HIMA EP News., Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga melalui departemen PSDM menyelenggarakan kegiatan LPH (Lintas Persaudaraan Hima) 2018 untuk menunjang pengembangan sumberdaya mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kegiatan sebagai sarana pengenalan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru dalam rangka mengoptimalkan potensi mahasiswa di bidang akademik dan non akademik sehingga tercipta sinergi dan dapat mencetak sumber daya manusia yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat. LPH juga sebagai wadah dalam memupuk rasa bangga terhadap kampus serta mempererat ikatan kekeluargaan antar mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.
Acara digelar sebanyak tiga kali yaitu setiap hari sabtu, 25 Agustus 2018, 1 September 2018 dan 8 September 2018 di Aula lantai 7 gedung ABC, Ruang kelas 211 dan Aula Fadjar Notonegoro FEB Universitas Airlangga.

Pada hari pertama yaitu sabtu, 25 Agustus 2018 dilaksanakan di Aula lantai 7 gedung ABC. Acara digelar pukul 07.00 pagi dan selesai pukul 15.00 sore. Pada hari pertama diadakan talkshow kating berprestasi, debat ekonomi, serta penjabaran mengenai LKTI.

lph 1

Pada hari kedua yaitu sabtu, 1 September 2018 di Aula Soepoyo FEB Universitas Airlangga diadakan penyampaian materi organisasi dan pengenalan HIMA serta debat ekonomi.

lph 2


Pada hari ketiga yaitu sabtu 8 September diadakan sedekah syukur, berbagai games untuk para peserta LPH di daerah lingkungan kampus B seperti lapangan FISIP, lapangan MM serta diadakan inagurasi peserta LPH di Aula Fadjar Notonegoro FEB dan terakhir ada arak-arak an mengelilingi lingkungan kampus B.

lph 4lph 5lph 6


Dengan adanya acara ini kami berharap acara ini dapat berperan dalam mengenalkan kehidupan kampus secara lebih dekat yang akan bermanfaat bagi kehidupan akademis mereka kedepannya dan bagaimana cara membangun hubungan dengan internal maupun eksternal dalam lingkup Departemen Ilmu Ekonomi.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA