Sharing Alumni

Sharing Alumni FEB UNAIR

Divisi Jaringan dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga merupakan salah satu divisi yang lebih mengkhususkan dan mengedepankan terciptanya kesinambungan hubungan dengan para alumni Ekonomi Islam. Berbagai cara dilakukan agar dapat menjalin hubungan tersebut dengan didasarkan atas azas kekeluargaan, yaitu kami memiliki muatan nilai-nilai seperti kerja sama, kebersamaan, keadilan, dan partisipasi. Maka dari itu, salah satu program kerja yang dibentuk oleh Divisi Jaringan dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga ialah bernama Sharing Alumni. Acara Sharing Alumni telah mencapai tahun kedua dan sekaligus menjadi program kerja pertama yang telah terselenggara oleh angkatan kepengurusan 2018.

Acara Sharing Alumni memiliki tujuan utama, yaitu mempererat tali silaturahmi antara alumni dengan mahasiswa Ekonomi Islam, khususnya bagi para pengurus organisasi Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam itu sendiri. Pengharapan besar yang dapat diperoleh dari kegiatan tersebut adalah ilmu yang bermanfaat. Informasi-informasi yang disampaikan oleh pembicara (alumni) sangat berguna untuk menambah wawasan dunia kerja.

Sharing Alumni telah berlangsung pada Kamis, 15 Februari 2018 yang bertempat di Aula Mindrowo FEB Unair pukul 15:00-18:00 WIB. Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran dilanjutkan dengan sambutan sambutan oleh ketua panitia dan ketua HIMA, kemudian memasuki acara inti sharing alumni dimana pemateri dipandu oleh moderator menyampaikan materi dan tanya jawab, kemudian ditutup dengan do'a.

Sumber : Hima Ekis News

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA