Paper Competition and Debate Contest Tingkat Nasional 2019

Raden Roro Widya Ningtyas Soeprajitno 041611333134

Iftitah Imania 041611333126

Rika Dwi Restianti     041611333027

Satu lagi prestasi membanggakan telah diraih oleh Roro, Rika, Ifti (2/2019) yang berangkat menuju Universitas Negeri Makassar sebagai finalis lomba paper dan debate contest mewakili Universitas Airlangga setelah melewati selekti paper bertemakan "Akuntansi dan Era Revolusi Industry 4.0". Setelah menjadi finalis, bersama dengan 13 tim lainnya, presentasi menjadi tahapan kedua yang harus dilewatkan untuk dapat lolos ke tahapan debat kontes, yang mana jumlah tim yang lolos adalah hanya 4 dari 14 tim lainnya yang telah presentasi.

            Sebagai tim, ketiganya berusaha memberikan yang terbaik, menyusun strategi, dan tiba saatnya pada pengumuman menuju tahap debat, Tim dari Universitas Airlangga memperoleh nilai tertinggi kedua yang berhak untuk lanjut ke tahapan terakhir, merebutkan juara di event ini.

            Debat mosi yang ditentukan juga tidak memberikan selisih waktu untuk persiapan, sehingga dengan seadanya, ketiganya mencoba mengingat berbagai materi umum yang mereka ketahui untuk diungkapkan dalam debat ini. Ketika pengumuman, tim UNAIR diumumkan sebagai predikat juara 2 untuk dibawa pulang ke Surabaya. Semoga prestasi ini dapat membanggakan bagi Universitas Airlangga, khususnya bagi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Hits 140