Delegasi UNAIR SAC 2018
Perubahan dunia yang pesat kini menginjak pada era revolusi industri 4.0 ditandai dengan maraknya implementasi dari dunia digital dan internet ke kehidupan masyarakat. Tentu bagi seorang peserta didik atau mahasiswa hal tersebut tentu dapat mengancam masa depan. Dengan adanya kompetisi seperti lomba cerdas cermat diharapkan dapat menjadi media untuk menyalurkan daya kreativitas, meningkatkan daya juang yang  kompetitif, menumbuhkan jiwa yang prestatif, dan untuk membentuk karakter yang siap menghadapi perubahan zaman.
 
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi (LCCA) Tingkat Nasional 2018 dimana terbagi atas beberapa bentuk kegiatan yaitu Lomba Cerdas Cermat Akuntansi Tingkat Nasional bagi Siswa SMTA dan Smart Accounting Competition (SAC) bagi Mahasiswa serta Talkshow Guru dan Umum, dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan keterampilan peserta didik dan memberikan peluang untuk menunjukkan prestasi, inovasi, dan sifat kompetitif. Serta memberikan sarana bagi guru dalam berdiskusi dan menambah pengetahuan guna memaksimalkan perannya melalui strategi 
pembelajaran yang inovatif sebagai bekal menyongsong era revolusi industri 4.0 untuk Indonesia yang lebih baik.
 
Setelah berhasil mengalahkan 63 tim di tahap Preliminary Online, delegasi Universitas Airlangga yang beranggotakan Renita Dwi Somadianti (Akuntansi 2016), Lailiyatul Isyaroh (Akuntansi 2016), dan Tanaya Devi Kemala Agni (Akuntansi 2016), diberangkatkan ke Yogyakarta untuk mengikuti rangkaian acara pada babak utama melawan 19 tim lainnya. Babak utama terdiri atas Babak Penyisihan (pengerjaan soal secara kelompok), Babak Semifinal (presentasi studi kasus), dan Babak Final (cerdas cermat).

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA