Pada tanggal 26-29 November 2018 Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Brawijaya mengadakan Brawijaya Accounting Fair 2018. Brawijaya Accounting Fair 2018 merupakan olimpiade akuntansi dengan empat rangkaian acara, yaitu Seminar Nasional, Kompetisi Akuntansi, Field Trip, dan Gala Dinner.
 IMG 20181204 WA0000
Hari pertama dilaksanakan Seminar Nasional bertema cryptocurrency dengan pembicara Muhammad Deivito Dunggio, lead consultant Indodax, Danarto Tri Sasongko, dari Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia, dan Ersa Tri Wahyuni, PhD, CA., CPMA., CPSAK., dosen akuntansi Universitas Padjajaran. Kompetisi dilaksanakan di hari kedua dilaksanakan babak penyisihan yg terdiri atas sub babak investasi jangka pendek, perpetual, dan lets get profit, sedangkan babak semifinal dan final dilaksanakan di hari ke empat.
 
Selain mengikuti kompetisi, pada hari kedua para peserta juga mengikuti Field Trip di Jatim Park 2. Para peserta juga wajib mengikuti photo challenge dengan kategori tim terkompak, tim terheboh, dan tim terjaim. Kompetisi ditutup dengan Gala Dinner pada malam hari ke empat di Same Hotel.
 
Universitas Airlangga mendelegasikan dua tim yang beranggotakan Patrick Aloysius Wijaya (Akuntansi 2016), Fince Layadi (Akuntansi 2016), Tanaya Devi Kemala Agni (Akuntansi 2016), Arjava Samartha (Akuntansi 2016), Pasha Dewi Rosidi (Akuntansi 2016), dan Melati Kusuma (Akuntansi 2016). Kedua tim tersebut berhasil menjadi 20 tim terbaik yang lolos ke babak utama mengalahkan 35 tim di tahap preliminary online.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA