1542100426335
Jumat-Sabtu, 9-10 November 2018 delegasi Universitas Airlangga telah mengikuti lomba National Accounting and Tax Olympiad (NATO) 2018.  
 
NATO adalah kompetisi dibidang akuntansi dan perpajakan yg diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Bandung. Kompetisi tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 9 sampai 10 November 2018 di Pendopo Tonny Soewandito Politeknik Negeri Bandung. Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah untuk membekali dan memperkuat daya saing serta meningkatkan kompetensi dan kualitas kalangan intelektual agar siap menghadapai era Ekonomi Digital.
 
Pada hari pertama dilaksanakan tahap penyisihan dan semifinal. Tahap penyisihan terdiri atas dua sesi, yaitu sesi pengerjaan soal siklus dan soal pilihan ganda yang dikerjakan secara individu (mandiri). Dari tahap tersebut, nilai setiap anggota diakumulasikan dan diambil sembilan tim dengan nilai tertinggi untuk lanjut ke tahap semifinal. Pada tahap semifinal sembilan tim dikelompokkan menjadi tiga batch untuk mengerjakan tipe soal sesuai batch masing-masing. Tim dengan nilai tertinggi pada setiap batch berhak maju ke tahap final yg terdiri dari sesi presentasi dan cerdas cermat. 
 
Pada hari kedua dilaksanakan tahap final bersamaan dengan Seminar Nasional "Inspiris Talk: Business Young Entrepreneur" dengan pembicara Haykal Kamil, Angga Nugraha, dan Maulidan Isbar.
1542100560809
Universitas Airlangga mendelegasikan satu tim yang beranggota Patrick Aloysius Wijaya, Tanaya Devi Kemala Agni, dan Fince Layadi untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tim tersebut kemudian berhasil meraih Juara 3 dalam National Accounting and Tax Olympiad tersebut. Prestasi tim tersebut diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA