Prestasi demi prestasi terus ditorekan oleh mahasiswa akuntansi Universitas Airlangga. Kali ini, mahasiswa Akuntansi UNAIR membawa 2 gelar juara dalam acara Telkom Accounting Competition. Delegasi dari Akuntansi UNAIR ini meraih Juara 1 yang beranggotakan Nanda Marga Retna Cindy Pujiharto (Akuntansi 2015), Arintis Wahyu Susanti (Akuntansi 2015), Mochammad Bachrul Ulum Fanani (Akuntansi 2015). Sedangkan untuk Juara 3 didapat oleh Naomi Novelin Veonita Mokalu (Akuntansi 2015), Maria Gracia Donna Aprilla Mayasari (Akuntansi 2015), Maria Maylinda Agatha (Akuntansi 2015).

Acara yang megusung tema “Akuntan beregister” ini diselenggarakan oleh Telkom University pada 8-11 November 2018.

114554

Untuk mendapatkan gelar juara, mereka harus menyisihkan puluhan tim dari seluruh Indonesia dan melewati tahap yang cukup panjang, diantaranya: babak preliminary online, quarter final, semifinal, dan final.

Keberhasilan tim tidak terlepas dari dukungan fakultas seperti Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak. selaku dekan, Dr. Rudi Purwono, SE., MSE. selaku Wadek 1 dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Tim delegasi ini berharap dengan adanya kemenangan ini membuat kita semakin terpacu untuk terus mencetak prestasi.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA