MANAGEMENT BUSINESS COMPETITION “M-BION”
UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA


C:\Users\USER\Downloads\S__11247622.jpg


Dalam perkembangan zaman yang semakin maju, diperlukan sikap kritis dari generasi muda dalam berpikir apalagi sebagai problem solving. Sikap kritis tersebut dapat disalurkan dalam berbagai kegiatan salah satunya melalui penyampaian solusi terhadap industri yang ada di Indonesia. Dalam kata lain, maka generani muda diajarkan untuk pedulu terhadap lingkungan perindustrian yang ada di Indonesia, apalagi khususnya untuk mahasiswa Ekonomi dan Bisnis.

Business Case (BC) merupakan salah satu cabang lomba pada M-BION 2019 yang dirancang untuk menguji pengetahuan dan pemahaman peserta tentang bisnis secara komprehensif. Dihadirkan melalui 2 babak yang dikemas secara baik, mulai dari babak Preliminary Case dan dilanjutkan babak Final Company Case bagi peserta yang lolos babak ke babak final.

Tema yang diangkat pada Business Case kali ini adalah “New Chalange of 4.0 Industrial Revolution”. Business Case ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi peserta untuk terus berkontribusi terhadap berbagai problematika di dunia bisnis. Kegiatan ini akan diadakan di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang ada di Gresik, Jawa Timur-Indonesia. Kegiatan ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Oktober 2019 dan diikuti oleh beberapa Universitas.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA