E-RADIO VISIT (E-VISIT) 2018

E-Radio Visit (E-Visit) adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh divisi PR (Public Relation), dan divisi lainnya yang  turut membantu untuk mengadakan suatu kunjungan kerja eksternal, dan studi banding untuk menjalin hubungan baik antar sesama radio kampus maupun radio komersil.

E-Visit ini dilaksanakan ditengah kepengurusan E-Radio yang tepatnya pada hari Sabtu di Kampus UPN Surabaya. Kegiatan ini di adakan sebagai studi banding yang membahas mengenai problematika aktivitas radio, dan fasilitas radio kampus. Dalam mengawalinya di buka dengan perkenalan antar radio, yakni e-radio FEB UNAIR dengan radio kampus UPN. Di lanjutkan oleh pembahasan problematika radio di kampus kami masing-masing. Dari kegiatan ini dapat menjalin hubungan baik antar radio kampus, dapat mengenal satu sama lain, dan juga dapat saling memberikan masukan dengan berbagi ilmu serta berbagi pengalaman agar radio kampus menjadi lebih baik ke depannya.

Selain kunjungan kerja, di dalam serangkaian acara ini juga di agendakan ke salah satu tempat makan untuk meringankan penat di tengah-tengah kepengurusan organisasi. Acara makan-makan ini juga di peruntukkan untuk mempererat anggota internal e-radio sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu dari tahun ke tahun, problematika yang di rasakan oleh radio kampus semakin banyak. Karena hal inilah kami e-radio FEB UNAIR dengan radio kampus UPN saling mengadakan kunjungan satu sama lain untul dapat memberikan masukan agar radio kampus dapat berkembang bdengan baik di kalangan mahasiswa.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA