BACHELOR STUDENTS RESEARCH PROGRAME UNIVERSITY UTARA MALAYSIA

ARTIKEL EXCHANGE FEB Unair UUM 25 Nov 2 Des 2018 a

Merupakan progam Student Exchange kerjasama yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga dan University Utara Malaysia yang memberangkatkan lima delegasi mahasiswa dengan satu dosen pendamping dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Ekonomi Islam, Universitas Airlangga untuk melakukan studi dan penelitian ke Universiti Utara Malaysia pada tanggal 25 November – 2 Desember 2018 yang lalu.

Lima mahasiswa yang diberikan kesempatan untuk menjadi delegasi adalah Muhammad Rasyid, Rofadatul Hasanah, Nadira Rahmandani, Annisa Rahma Febriyanti, dan Adinda Nur Wahidin. Dengan ditemani Pak Sulisty Rusgianto, SE., MIF. sebagai dosen pembimbing selama di UUM, mahasiswa tersebut berkesempatan untuk merasakan atmosfer akademis di negara lain dan memahami pembelajaran secara langsung baik dari segi teori atau praktik secara lebih luas dan internasional. Output yang diharapkan dari program student exchange ini adalah salah satunya tentang kepenulisan dan publikasi jurnal yang nanti setiap paper dipresentasikan akan di nilai oleh tim dosen baik dari Universitas Airlangga dan Universiti Utara Malaysia.

ARTIKEL EXCHANGE FEB Unair UUM 25 Nov 2 Des 2018 c

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan untuk kedepannya dapat menggali ide baru yang menjadi topik hangat dalam pengembangan Ekonomi Islam di era modern ini. Serta mewujudkan Visi Universitas Airlangga menjadi World Class Univerisity dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan perekonomian Indonesia.

 

Hits 109