BERITA ACARA DELEGASI UNIVERSITAS AIRLANGGA DALAM TRUNOJOYO ECONOMICS EVENT 2018.

C:\Users\AMDA8\Downloads\1540949695653.jpg


Lomba Karya Tuis Ilmiah di Trunojoyo dalam acara Trunojoyo Economic Event (TREN) telah dilaksanakan tanggal 25-27 Oktober 2018 yang diwakilkan delegasi dari mahasiswa Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Acara TREN ini memasuki tahap finalis atau presentasi karya tulis terbaik setelah melalui proses penyeleksian karya tulis. Dalam presentasi diikuti berbagai universitas meliputi Universitas Airlangga, Uiversitas Brawijaya, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Internasional Semen Indonesia, Universitas Sumatera Utara, Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Malang, Politeknik Perkapalan Surabaya dan Universitas  Pembangunan Veteran Yogyakarta.

Pelaksanaan Presentasi karya tulis dimulai hari Kamis, 25 Oktober 2018 dengan agenda Technical Meeting, Presentasi dilanjutkan esok harinya dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Trunojoyo Madura yang dihadiri mahasiswa UTM, komunitas dan dewan juri. Presentasi pada tanggal 26 Oktober 2018 dimulai pukul 09.00 WIB – 14.30 WIB dengan ketentuan waktu presentasi 8 menit, tanya ja wab 15 menit. Yang menjadi Juri dalam acara LKTI TREN ini berlatar belakang sebagai dosen ekonomi di UTM serta tema yang diangkat dalam LKTI tentang realisasi SDGs terhadap Pembangunan.

C:\Users\AMDA8\Downloads\IMG-20181028-WA0024.jpg

Gambar. Presentasi karya tulis ilmiah oleh Universitas Ailrangga.


Acara presentasi berjalan lancar, dilanjutkan malam hari agenda galadinner bersama peserta LKTI  TREN dan panitia, esok harinya tanggal 27 Oktober 2018 terdapat agenda Seminar Nasional yang dihadiri berbagai mahasiswa universitas di Indonesia dengan pembicara dari Bank Indonesia dan IJAB FARM. Pembelajaran yang menarik tentunya bagi kami bisa berdiskusi dengan kawan-kawan mahasiswa berbagai universitas agar gagasan yang kami bawa dalam LKTI mampu direalisasikan atau berkolaborasi karya. Harapan besar bagi kami semakin maraknya lomba karya tulis ilmiah yang menginspirasi untuk pembangunan Indonesia mampu ditopang dengan kebijakan pemerintah yang menaungi aspirasi mahasiswa, guna merealisasikan gagasan-gagasan anak bangsa ini. Terima kasih.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA