Call For Papers STIE YKPN Yogyakarta merupakan kegiatan lomba paper antar Universitas yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi STIE YKPN Yogyakarta setiap tahunnya. Tahun ini, tema besar dalam lomba tersebut adalah "Kecurangan Dalam Proses Akuntansi". Kegiatan ini diikuti oleh 6 tim yang terpilih melalui seleksi paper dan kemudian keenam tim tersebut memaparkan paper yang telah disusun dalam bentuk presentasi pada tanggal 21 April 2019 di STIE YKPN Yogyakarta.

Terdapat beberapa universitas yang ikut terlibat dalam acara utama Call For Papers tersebut, yaitu 1 delegasi dari Universitas Indonesia, 1 delegasi dari Universitas Airlangga, 2 delegasi dari Universitas Gadjah Mada, 1 delegasi dari Universitas Kristen Satya Wacana, dan 1 delegasi dari STIE YKPN Yogyakarta. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, delegasi Universitas Airlangga dengan anggota Muhammad Fahim Zulkhornaen (Akuntansi 2016), Riata Dheasita Safira (Akuntansi 2016) dan Risandy Meda Nurjanah (Akuntansi 2016) berhasil mendapatkan Juara 1 dalam lomba Call for Papers STIE YKPN Yogyakarta tahun 2019.

Kompetisi tersebut merupakan sebuah pengalaman yang berharga dan banyak sekali pelajaran yang didapatkan oleh para mahasiswa delegasi Universitas Airlangga. Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi penyemangat untuk mahasiswa Umiversitas Airlangga agar dapat terus memberikan yang terbaik dan berjuang lebih baik pada kesempatan selanjutnya.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA