Rangkaian Dekan Cup Feb unair 2018 berhasil ditutup secara elegan pada 13 September 2018 yang dilaksanakan di DBL Arena Surabaya. Acara ini berhasil menarik atensi banyak warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sebanyak 1200 mahasiswa FEB hadir untuk meramaikan dan mendukung tim kebangaannya. Bagaimana tidak menarik, perhelatan olahraga akbar se-FEB ini merupakan suatu ajang unjuk kemampuan dalam bidang minat dan bakat yang ditunggu - tunggu setiap tahunnya oleh warga FEB Unair sekaligus memperebutkan piala bergilir Dekan Cup FEB Unair.

Dekan Cup FEB UNAIR 1

Delapan cabang olahraga dipertandingkan dalam perhelatan ini, terdiri dari bola basket, sepak bola, futsal, voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan E-Sport yang diikuti oleh empat jurusan yang ada di FEB yaitu, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam, dan Ekonomi Pembangunan

Penutupan fenomenal yang dilaksanakan oleh departemen SEGA (Seni dan Olahraga) BEM FEB Unair ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FEB bapak Dr. Rudi Purwono dan Staff khusus wadek I Bapak Choirul Mubin untuk menutup Dekan Cup 2018 ini.

Dekan Cup FEB UNAIR 2

Piala Dekan Cup 2018 ini berhasil dimenangkan oleh Akuntansi sebagai juara umum, sedangkan juara bertahan dua tahun berturut - turut, yaitu Manajemen harus puas mengakhiri Dekan Cup di peringkat kedua diikuti oleh Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Islam

EcoBizz Dance Crew dan Teater Mata Angin serta inagurasi FEBULOUS turut berkolaborasi untuk memeriahkan pertunjukan penutupan Dekan Cup tahun ini dengan membawakan pertunjukan yang sesuai dengan tema yang diusung Dekan Cup tahun ini adalah "Step Up to Revolution".

Dengan demikian perhelatan olahraga akbar se-FEB ini resmi ditutup dan harapannya antusiasme warga FEB terhadap Dekan Cup tidak pernah pudar dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan nama alma mater demi terwujudnya FEB Satu! Airlangga Jaya!. (*)

Penulis : Rifki Fardian Damanhari

Sumber : http://bem.feb.unair.ac.id/bem/bem-news/156-dekan-cup-feb-unair.html

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA