Dok EEC BEM FEB UA 2019

Mengingat bahwa dunia akan memasuki Era Revolusi Industri 4.0, dengan berbagai aspek semakin berkembang, mulai dari teknologi, politik, budaya dan lain sebagainya, BEM FEB Unair ingin memberikan wadah bagi para mahasiswa aktif FEB Unair untuk dapat mengasah kemampuan berpikir kritis untuk menghadapi kemajuan era di masa depan.

Economic English Club merupakan suatu program kerja yang bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa aktif FEB Unair yang berantusias untuk mengikuti MUN (Model United Nations). Dalam pelatihan tersebut, Economic English Club memberikan pelatihan diri kepada mahasiswa untuk mengasah soft kill khususnya public speaking serta kemampuan dalam berpikir kritis dalam desain Model United Nations (MUN).

Kegiatan tersebut dibuka pada tanggal 15 Maret 2019, di mana peserta diberikan gambaran tentang teknis sebagai rangkaian dari perkenalan Model United Nations (MUN) setelah hal tersebut pula di jalankan simulasi MUN itu sendiri dimana para peserta mengikuti kegiatan seperti moderated caucus, unmoderated caucus, dan penyampaian kesimpulan.

Pertemuan ke-2 pada tanggal 15 Mei 2019, peserta dibekali materi perihal MUN 101 untuk mengetahui lebih dalam tentang persoalan yang ada di MUN, selain itu peserta juga melakukan simulasi untuk MUN itu sendiri.

Pertemuan ke-3 dan ke-4 pada tanggal 23 Mei dan 30 Mei 2019, peserta melakukan simulasi-simulasi MUN untuk pemantapan peserta mengikuti Model United Nations (MUN) yang sebenarnya. Adapunpersoalan yang dibahas bertemakan “Extremism in the Middle East

Serangkaian acara tersebut diharapkan dapat membekali peserta dengan oengetahuan seputar teknis dan cara kerja Model United Nations (MUN) serta memberikan pelatihan yang cukup untuk mengasah kemampuan berpikir kritis dan juga public speaking yang baik yang dapat dijadikan bekal untuk para peserta menghadapi era yang baru dan lebih maju di masa depan.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA