FEB UNAIR Resmi Miliki Guest House

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 10 April 2019

Guest House I FEB Unair 9 Apr 2019 d

UNAIR NEWS – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (UNAIR) menggelar acara peresmian dan tasyakuran atas berdirinya Guest House I-FEB UNAIR pada Selasa (9/4/2019). Acara dihadiri oleh Dekan FEB UNAIR, Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., beserta jajaran; Dosen senior Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, diantaranya  Drs.Ec. Sugiat, Ak.; Prof. Dr. Muslich Anshori, SE.,M.Sc.,Ak., Drs. Karjadi Mintaroem, MS. dan tamu undangan para dosen serta dari Panti Asuhan Ashabul Kahfi Surabaya.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Buhran Mutaher selaku Pembina Yayasan Panti Asuhan Ashabul Kahfi Surabaya. Peresmian Guest House I-FEB  dilakukan setelah sambutan dari Dekan FEB UNAIR.  Dalam sambutannya, Prof Dian menyatakan bahwa semoga keberadaan Guest House I-FEB akan bermanfaat bagi kegiatan kampus. FEB UNAIR berupaya  menyediakan akomodasi terbaik dan nyaman bagi tamu. Bangunan yang berlokasi di Jalan Sutorejo Utara X No. 7 Surabaya berdekatan dengan lokasi Kampus C Universitas Airlangga.

Rumah bergaya modern dengan nuansa putih dan warna pastel tersebut memiliki empat kamar tidur dengan tiga kategori berbeda. Yaitu, satu kamar VIP, satu kamar ukuran keluarga, dan dua kamar ukuran standar. Kamar VIP terletak di lantai satu, sementara tiga kamar lainnya berada di lantai dua.

Dengan luas sekitar dua ratus empat puluh meter persegi, Guest House I-FEB juga dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, kamar mandi luar dan kamar mandi dalam, televisi di setiap kamar, hingga ruang tengah yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan. “Serasa di hotel bintang empat”, dalam candanya Bu Dekan. “Semoga bermanfaat dan menjadi sarana pendukung untuk suksesnya aktifitas. Misalnya ada mahasiswa inbound, terkadang kalau mencari di luar kan ukurannya kurang pas, kurang sesuai. Mudah-mudahan ini (Guest House I-FEB, Red) standar. Karena kita memang siapkan untuk standar internasional,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Prof. Dian, Guest House I-FEB juga menyediakan layanan transportasi antar jemput bagi tamu yang menginap menuju ke kampus.

Guest House I-FEB tidak hanya diperuntukkan bagi tamu atau kegiatan yang berhubungan dengan FEB UNAIR, melainkan juga terbuka bagi seluruh sivitas akademika UNAIR yang membutuhkan akomodasi penginapan untuk kepentingan atau kegiatan kampus. (*)

Penulis : Zanna Afia Deswari

Editor : Binti Q. Masruroh

Sumber : http://news.unair.ac.id/2019/04/10/feb-unair-resmi-miliki-guest-house/

Hits 164