FEB Unair di Mata Pengunjung AEE 2019

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 16 Februari 2019

Jum’at, 15 Februari 2019, Airlangga Education Expo (AEE) 2019 sukses dibuka oleh Prof. Nasih selaku rektor Universitas Airlangga. AEE 2019 diselenggarakan gratis untuk umum selama 3 hari berturut-turut, yakni dari tanggal 15 - 17 Februari 2019. Berbagai rangkaian acara yang menarik seperti seminar, talkshow, hingga konsultasi pendidikan terdapat di AEE 2019. Maka tak heran jika di hari pertamanya AEE 2019 telah berhasil meraih atensi dari ribuan peserta yang hadir, seperti siswa-siswi SMA/SMK/Se-derajat hingga tenaga didiknya.

Tak hanya terdapat rangkaian acara yang menarik, tetapi ada juga pameran dari 28 stan dari seluruh unit, fakultas, dan lembaga yang ada di UNAIR. Seluruh booth tersebut siap menyajikan berbagai informasi dan dikemas semenarik mungkin. Tak jarang juga yang menonjolkan keunikan serta ciri khas dari unit, fakultas, hingga lembaganya masing-masing.

Dikemas sangat menarik, booth Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mampu menarik atensi khusus dari pengunjung. Tak main-main, dalam 4 jam saja booth FEB mampu menarik sekitar 150 pengunjung yang datang dan berinteraksi. Tak sekedar pameran, para mahasiswa hingga karyawan di booth FEB melakukan berbagai aktifitas seperti konsultasi pendidikan, pameran produk kewirausahaan mahasiswa, hingga mengadakan kuis berhadiah souvenir FEB menjadi sesi paling disenangi siswa-siswi SMA/SMK/Se-derajat yang datang berkunjung ke booth FEB.

Ditanya soal kesan, Nur Aini selaku siswa SMAN 1 Tuban yang menjadi salah satu pengunjung booth FEB di AEE 2019 mengaku bahwa booth FEB adalah booth terbaik dan mampu menarik perhatiannya di antara booth-booth yang lainnya.

“Sengaja dateng ke acara ini, biar bisa kepo sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR. Eh, sekalinya mampir ke booth FEB aku seneng karena aku dapet informasi yang banyak banget terkait kemahasiswaan, prestasi, dan ikut juga kuis ekonomi.” ujar Aini, sapaan akrab Nur Aini yang mengaku ingin masuk ke Program Studi S1 Akuntansi FEB UNAIR.

Adanya Airlangga Education Expo 2019 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat umum seperti informasi jalur masuk, beasiswa, kemahasiswaan dan hal-hal lain perihal Universitas Airlangga. 28 stan pun disediakan agar para pengunjung dapat mengenal lebih dalan segala unit, fakultas hingga lembaga yang ada di lingkungan Universitas Airlangga.

Kontributor : Retno Fitri Febrianty/rer

Hits 364