Perkuat Ukhuwah antar KSEI, AcSES FEB Unair adakan Kunjungan KSEI

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 28 September 2018

Perkuat Ukhuwah antar KSEI, AcSES FEB Unair adakan Kunjungan KSEI








AcSES yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang sekaligus tergabung sebagai Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) yang dinaungi oleh FoSSEI (Forum Studi Silaturrahni Ekonomi Islam) pada 9 September 2018 lalu mengadakan kunjungan ke KSEI lainnya yang sesama berkomisariat Surabaya, yakni KSEI di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yaitu KSEI Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi (HMJ IE) UNESA lalu dilanjutkan menuju Universitas Islam Negeri Sunan Ampel yaitu KSEI Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HIMA Eksyar) UINSA dan KSEI Sharia Economy Studies Centre Sunan Ampel (SEDiC SUPEL) UINSA.


Rekan-rekan dari ke-tiga KSEI tersebut sangatlah antusias menyambut kedatangan rekan-rekan dari KSEI AcSES FEB UNAIR. Kegiatan itu memang ditujukan untuk menjaga hubungan (ukhuwah dan silaturahmi) antar KSEI. Selain itu, pada kegiatan ini KSEI-KSEI yang bertemu dapat saling bertukar informasi mengenai apa saja yang terdapat dalam KSEI-nya masing-masing. Sehingga dengan sharing tersebut, dapat saling memberi masukan maupun inspirasi antar KSEI yang bertemu.


Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari masing-masing KSEI dan dilanjutkan dengan foto bersama. Diharapkan dengan diadakannya kunjungan ini, akan terus menjaga ukhuwah dan tali silaturrahim KSEI AcSES FEB Unair dengan KSEI HMJ IE UNESA, KSEI HIMA Eksyar UINSA, dan KSEI SEDiC SUPEL UINSA serta dapat bersinergi bersama khususnya dalam membumikan ekonomi islam.





Pemberian Cindera Mata antar-KSEI

Hits 189