Pelantikan HIMAPRODI Magister Akuntansi dan Magister Ilmu Ekonomi FEB Unair

  • By Super User
  • In FEB News
  • Posted 29 Jun 2016

Selasa, 28 Juni 2016, untuk pertama kali sejak berdiri, Program Studi Magister Akuntansi dan Magister Ilmu Ekonomi akhirnya berhasil membentuk Himpunan Mahasiswa. Jajaran pengurus Himaprodi Magister Akuntansi dan Magister Ilmu Ekonomi ini dilantik secara langsung oleh Dekan FEB, Prof.Dr. Dian Agustia,S.E., M.Si., Ak., bertempat di Aula TiritoDiningrat, Kampus FEB. Hadir pula dalam acara tersebut, masing-masing: Dr. Rudi Purwono (Wakil Dekan I), Dr. Achmad Rizki Sridadi (Wadek II), Dr. Hamidah (Kaprodi S2 MAKSI), dan Dr. Wisnu Wibowo (Kaprodi S2 MIE). 

Pembentukan Himaprodi ini ditujukan selain untuk meningkatkan soliditas mahasiswa juga diharapkan dapat berkontrbusi dalam peningkatan suasana akademik di lingkungan FEB dan Program Magister pada khususnya. Pada Sambutannya, Dekan FEB Unair menekankan pula pentingnya peran Himaprodi dalam mendukung dan mengawal agenda perubahan dan peningkatan iklim akademis menuju tercapainya Unair dalam jajaran 500 PT terkemuka di dunia.


Pada level pengelolaan program studi, Himparodi ini diharapkan akan menjadi mitra kerja yang baik bagi Ketua Program Studi masing-masing dalam menjalankan program kerjanya, sehingga tercipta komunikasi dan sinergi yang baik diantara pengelola, mahasiswa dan staf penunjang akademik. Dengan kerjasama yang baik tersebut, harapkan kualitas dan daya saing output (lulusan) Prodi S2 MAKSI dan Prodi S2 MIE dapat terus ditingkatkan secara berkelanjutan.


Selamat kepada pengurus HIMA S2 Maksi dan S2 MIE, selamat bertugas dan berkarya menuju kejayaan almameter tercinta.

Viva FEB, Viva Airlangga FEB Unair

Hits 1685