Treasury goes to campus

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 26 Januari 2018

Kemenkeu FEB Unair 16jan18 b

Tema yang berkaitan  dengan peran belanja Negara terhadap pembangunan ekonomi memang selalu menarik untuk didiskusikan. Berkenaan dengan topik tersebut, Hari selasa, 16 Januari 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis bekerja sama dengan Kanwil Direktorat Perbendaharaan menyelenggarakan sesi dialog yang bertajuk “Treasury goes to campus”. Dialog tersebut mengangkat tema “Peran Perbendaharaan dalam mengelola keuangan Negara dan Pembangunan” dengan mengambil tempat di Aula Tirto fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Sebagai narasumber pada dialog tersebut adalah R. Wiwin Istanti, SE., Ak., M.Laws yang merupakan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan  Provinsi Jawa Timur. Sedangkan peserta dialog adalah pengurus Organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dialog berlangsung interaktif antara pembicara dengan peserta dialog salah satunya berkat dukungan tim kreatif Kanwil Perbendaharaan yang mendesain agenda dialog tersebut agar semaksimal mungkin muncul partisipasi aktif dari peserta sehingga dialog benar-benar bisa berlangsung dua arah.

Ke depan agenda-agenda semacam ini akan terus diadakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk memberikan update tentang perkembangan perekonomian serta menumbuhkan sense of post campus  kepada mahasiswa karena melalui agenda-agenda seperti ini mahasiswa bisa melihat dan berkenalan dengan dunia yang akan mereka hadapi selepas menjalani perkuliahan di kampus.

Kemenkeu FEB Unair 16jan18 c

Hits 554