Pembekalan oleh Farida Hanum alumnus FEB Unair 2005

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 02 Desember 2017

Pembekalan 30 Nov 2017 b
Universitas Airlangga secara rutin menyelenggarakan acara Pembekalan sebelum menyongsong prosesi wisuda secara resmi. Pembekalan diadakan bagi para calon wisudawan-wisudawati agar memiliki wawasan untuk melanjutkan dan mengisi dunianya setelah menempuh perjalanan panjang studinya.
Susunan acara dalam Pembekalan adalah pengarahan dari PPKK (Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan) pada sesi pertama, kemudian pada sesi kedua pemantaban psikologis bagi para lulusan yang disampaikan oleh perwakilan dari Fakultas Psikologi Unair, dan pada sesi ketiga dilanjutkan oleh pemateri yang selalu dihadirkan dari alumnus FEB yang telah mencapai puncak karier, kali ini dari PT Askrindo, Ibu Farida Hanum sebagai Wakil Kepala Cabang Surabaya.
Sebagai penutup acara, pemberian penghargaan kepada 10 lulusan dengan IPK tertinggi, 3 orang lulusan terbaik prodi S1, S2 dan S3, 2 orang lulusan berprestasi oleh Dekan FEB Unair Prof.Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak.
Rangkaian acara pembekalan diakhiri dengan penyerahan secara resmi calon wisudawan wisudawati kepada Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) yang diwakili oleh Cak Sentot.
Selamat kepada para lulusan FEB Unair dan semoga sukses menapak ke level selanjutnya. FEB satu, Unair JAYA.(cps)

Hits 772