Tantangan Inovatif sejak dini

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 02 September 2017

Shaping Innovative Leader merupakan slogan yg dimunculkan oleh MM FEB Unair. Dalam proses pembelajarannya hal tersebut berusaha diwujudkan bahkan sejak dini. Sebagai institusi yang mengedepankan experiential based learning (EBL), outbond dalam matrikulasi dijadikan sebagai ajang menstimuli pola pikir pemimpin dan tim yang inovatif.
Berbagai aktivitas selama 2 hari dihadirkan baik kegiatan in-door dan out-door. Kegiatan in-door dilakukan dengan menghadirkan psikolog untuk membantu peserta, mahasiswa baru angkatan 49, memahami karakteristik dirinya tipe pemimpin seperti apa diri mereka. Sedangka. Kegiatan outdoor dihadirkan sebagai bentuk EBL untuk mendeteksi kemampuan nyata sebagai pemimpin, dalam sebuah tim yang harus berkompetisi dengan tim lain.
Hal yang membedakan dengan outbond yang dilakukan oleh institusi lain dimunculkan dalam outbond MM FEB Unair yang kali ini diadakan di hotel Tretes Raya tanggal 26-27 Agustus 2017. Pembelajaran panahan dan penciptaan robot Manajemen dihadirkan sebagai pembeda, yang tetap memberikan pembelajaran organisasi dan manajemen bisnis.

Dalam acara tersebut, terpilih kelompok terbaik, kelompok seni terbaik, dan personal terbaik. Untuk personal terbaik, berdasarkan observasi dari para observer terpilih Misbakhul Munir.

Bravo Angkatan 49, bravo Warrior 49, semoga sukses selalu dalam pendidikan, karir dan keluarga... Aamiin...(gcp)

Hits 295