Dosen dengan CSR seru

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 02 September 2017

Tanggung jawab sosial pada dasarnya bukan hanya tanggung jawab dari perusahaan profit semata. Perguruan tinggi juga harus memiliki aktivitas peduli pada lingkungan dan masyarakat, sehingga muncullah konsep Pengabdian kepada Masyarakat.  Secara umum, konsep CSR yang dilakukan perguruan tinggi kemudian mendapat istilah tersendiri, yakni University Social Responsibiliy (USR).

MM FEB Unair, sebagai bentuk experiential bases learning, telah banyak melaksanakan aktivitas CSR yang inovatif. Himpunan Mahasiswa MM FEB Unair, distimuli untuk mengadakan kegiatan USR yang memiliki nilai manfaat tinggi, inovatif dan bernilai berita. Beberapa aktivitas telah terlaksana baik dengan subyek, anak yatim piatu, tukang becak, tukang sampah, anak terlantar, dan komunitas penderita epilepsi.

Dekanat FEB Unair, berkaitan dengan hal tersebut pada saat Dies Natalis ke 56nya, merespon berbagai aktivitas positif tersebut dengan memberikan penghargaan kepada Dr. Gancar C Premananto, sebagai dosen dengan Pengabdian Masyarakat Terbaik, karena sejak 2012 melakasanakan aktivitas berbagi yang inovatif dengan para budayawan ludruk, dengan mengadakan Ludruk for Charity.

Berbagi itu memang indah dan membahagiakan.(gcp)

Hits 598