Keterlibatan KPS MM FEB Unair dalam kiprah dan dinamika Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI) sudah tidak diragukan lagi. Pada masa Direktur MM, Basuki, Ph.D., beliau sempat menjadi Ketua Umum APMMI. Masa kepemimpinan Sri Gunawan, DBA, ditunjuk menjadi Bendahara Umum APMMI. Saat ini dengan KPS MM FEB Unair adalah Dr Gancar C Premananto, dipercaya menjaga gawang Ketua 1 yang membawahi Sekretariat (dipimpin Dr. Ahyar Yuniawan dari MM UNDIP), Bendahara (dipegang oleh Dr. Putu Anom Mahadwartha dari MM UBAYA) dan Pengembangan Organisasi (Dr. Raisya Marlina dari MM UNSRI)

APMMI di bawah pimpinan Harryadin Mahardika, PhD (KPS MM UI) saat ini lebih mengakomodasi banyak pihak, baik PTN maupun swasta dalam kepengurusannya.
Struktur kepengurusan APMMI juga lebih dinamis dengan arah aktivitas yang memperkuat soliditas anggota, meningkatkan kerja sama antar anggota, membangun nama APMMI, meningkatkan kualitas akreditasi anggota, berperan aktif dalam memberi masukan manajemen perguruan tinggi khususnya di program MM dll.

Pada hari Senin, 30 Januari 2017, pengurus baru dilantik untuk secara moral menjalankan tugas-tugas kepengurusan.

Turut dilantik sebagai Ketua 2 adalah Dodi Irawanto PhD (MM UB) dan Ketua 3 Prof Dr Heru Kurnianto Tjahjono (MM UII).

Bismillah... Semoga ALLAH memberkahi niat baik dan langkah positif kepengurusan baru. Aamiin.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA